Sinopsis Sweet Lemon dibintangi Lee Wei

Posted by anharul ulum

Mengkisahkan tentang percintaan anak muda yang berbakat yang penuh dengan segala macam rintangannya. Masing-masing dari para remaja tersebut mempunyai cita-cita tinggi, bahkan demi mencapai impian dan cita-citanya, mereka harus rela berjuang.

Cerita ini dikisahkan tentang seorang anak dari keluarga kaya yang bernama Po Lin, yang diperankan oleh Berlin. Ia mempunyai sifat dingin dan pendiam. Ia berteman dengan seorang anak bernama Yu Si, yang diperankan oleh Alan. Yu Si berasal dari keluarga yang biasa. Latar belakang dan sifat keduanya sungguh berbeda, namun karena mereka berdua sama-sama suka bersepeda, akhirnya terjalin persahabatan yang sangat akrab.

Meskipun Po Lin anak dari orang kaya, namun jarang sekali mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya. Sementara Zhong Qiang, yang diperankan oleh Jacky Wu. Zhong Qiang merupakan ayah dari Po Lin. Ia adalah seorang yang ahli dalam bidang bisnis. Karena kesibukan dengan bisnisnya, dia jarang pulang ke rumah juga sering makan di luar rumah. Sedang Wen Li, yang diperankan oleh Phyllis Quek, merupakan ibu Po Lin hanya dapat mengandalkan kekayaan suaminya.



Setiap hari jika tidak belanja, pasti Wen Li berada di salon maupun pesta. Terhadap setiap masalah yang terjadi pada keluarganya, dia sama sekali tidak tahu apa-apa. Sedangkan Qiu Li, yang diperankan oleh Xu Gui Ying, ia merupakan ibu Yu Si. Ia merupakan seorang ibu yang penuh pengertian, juga sangat mencintai anaknya.

Selain itu ada seorang cewek yang bernama Lan-Lan, yang diperankan oleh Margareth Wang. Ia juga merupakan cewek orang kaya. Namun sikapnya tidak sombong, juga cantik dan sangat disukai orang. Dia sering menutupi jati dirinya karena takut diketahui orang bahwa dia adalah anak orang kaya. Sejak kecil ibunya sudah meninggal hingga ia tinggal bersama Lan Tian, ayahnya. Hubungannya dengan sang ayah sangat baik.

Sedangkan An Qi, teman Lan-Lan mengajak Lan-Lan masuk ke suatu perkumpulan penggemar sepeda. Di situlah terjadi perselisihan dengan Po Lin yang juga berada di perkumpulan tersebut. Sebab sifat keduanya sama-sama keras hingga sering terjadi pertengkaran.

Tidak disangka, Lan-Lan adalah teman Yu Si ketika mereka masih duduk di bangku sekolah. Sebenarnya sudah lama Yu Si menaruh hati padanya. Ketika mereka bertemu lagi, Yu Si pun berniat untuk terus mencintai Lan-Lan. Yu Si meminta agar teman baiknya yaitu Xiao Tong, yang diperankan oleh Li Xi Zhen dan A Ni, yang diperankan oleh Chang Bo Han agar mau turut membantunya.

Namun ada seseorang yang menjadi saingan beratnya, yakni Po Lin. Xio Yi yang jatuh cinta kepada Lan-Lan sejak pertama kali melihatnya, berjanji tidak akan kalah bersaing dengan Po Lin. Di Suatu perlombaan sepeda, akhirnya hubungan Po Lin dan Lan-Lan pun semakin dekat. Keduanya mulai mengerti kesalah pahaman yang pernah membuat mereka bertengkar.

Dari situlah timbul suatu perasaan yang lain di hati mereka berdua. Sementara itu sikap Yu Si terhadap Lan-Lan juga sangat tulus dan serius. Nah, apa yang akan terjadi setelah Po Lin dan Yu Si mengetahui sama-sama mencintai seorang cewek? Bagaimana reaksi mereka berdua yang sebenarnya adalah teman akrab? Cinta segitiga ini sudah sangat rumit, apalagi ditambah dengan Xio Yi dan Xiao Tong juga ikut terlibat di dalamnya.

Bagi Anda penggemar Drama Asia yang setia menanti kehadiran serial Taiwan setiap Jumat dini hari, jangan kuatir. Setelah To Love You Secretly dipindahkan jam tayangnya, maka sebuah serial baru berjudul Sweet Lemon siap hadir mengisi waktu luang Anda.

Seperti layaknya serial remaja, Sweet Lemon menghadirkan sejumlah bintang muda berbakat seperti Liang You Lin, Hou Xiang Ting, Zhang Jun Ping, dan Yik Zhi Li. Selain itu, masih ada Lee Wei yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar serial Taiwan.

Sweet Lemon sendiri mengisahkan seorang gadis bernama Xiao Shan yang telah memiliki kekasih bernama Josh. Hubungannya mulai terganggu ketika ayahnya menikah dengan seorang janda satu anak sehingga keempatnya harus tinggal bersama. Yang jadi masalah, anak tersebut yang bernama Hao Hao seusia dengannya.

Dengan segala cara, Xiao Shan berusaha membuat Hao Hao pergi dari rumah karena ia tahu kalau Josh sampai mendengarnya tinggal satu atap dengan seorang pemuda, hubungannya bisa berakhir. Usahanya tersebut tidak hanya gagal, tapi juga berakibat Josh beralih ada Miao Ru yang merupakan musuh Xiao Shan.

Bertekad untuk membalas kelakuan tersebut, teman-teman Xiao Shan berinisiatif melakukan sandiwara dimana Hao Hao harus berpura-pura sebagai kekasih gadis itu. Bakal muluskah rencana tersebut, mengingat kedekatan mereka mulai menumbuhkan benih cinta?

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar