Sinopsis Drama korea All In

Posted by Rumah Subsidi Malang

Film yang satu ini memang sangat menarik untuk disaksikan, apalagi ceritanya pun sangat romantis. Drama serial berjudul All In ini didukung oleh artis terkenal yang pasti sudah kalian kenal. Pemeran utamanya adalah Lee Byung-hun dan si cantik Song Hye-gyo, seorang artis yang pernah bermain dalam serial drama Endless Love dan Hotelier.
Cerita drama All In ini diawali dengan In-ha, yang diperankan oleh Lee Byung-hun. Ia sejak kecil yatim piatu dan menjadi seorang pemimpin sebuah gangster. Dari kecil ia sudah dibesarkan oleh Kim Ji Su.
Bagi dirinya, pelacur di stasiun adalah kakaknya dan para germo adalaha abangnya. In-ha yang terlalu dini mengenal dunia, kini menjadi kejam dan sok tahu, namun sekaligus juga berani melawan teman. Karena itu ia dihormati oleh para anak buahnya.
Waktu itu, didaerah kekuasaannya muncul jaringan yang akan menguasai perjudianm pemimpinnya adalah seorang lintah darat bernama Choi Doo-hwan. Dia telah membeli tanah dibawah tangan dan menguasai perhotelan di daerah tersebut.

Pada suatu hari, Jin Ha menghadang putra Choi Doo-hwan yang bernama Jung-won, yang diperankan oleh Ji-sung. Ketika mereka sedang berdebat, tiba-tiba lewat seorang gadis cantik bernama Soo-yun, yang diperankan oleh Song Hye-gyo.
Keduanya menjadi jatuh cinta pada seorang gadis yang sama. Terlebih lagi gadis tersebut cantik dan polos.
Tidak lama setelah itu, karena berebut daerah kekuasaan, In-Ia masuk penjara, dia tidak pernah melupakan gadis yang pertama kali membuat jantungnya berdebar. Setelah ia bebas, In-ha mendapatkan kepercayaan dari Ryu, sehingga ia menjadi bodyguard dari Ryu.
Suatu hari ketika sedang berada di tempat tinggal Ryu, sekali lagi ia bertemu dengan  Soo-yun.
Nah, bagaimana cerita selengkapnya dari drama yang satu ini? Tunggu saja kehadirannya di stasiun TV kesayangan kalian

{ 7 comments... read them below or add one }

agus KBM mengatakan...

ane copas buat kungompulin tugas bahasa ya

Rumah Subsidi Malang mengatakan...

ok brath,,,

RiaCaya mengatakan...

Ada yg tau judul lagu soundtracknya

Anonim mengatakan...

soundtrack apa ya . Ksh tau dnk

Unknown mengatakan...

nih judul lagunya

박용하(Who)-처음 그 날처럼(Choum Gu Nalchorom) myhitmp3.top

The Lamak Videos mengatakan...

nice post pleace visit my site
kang badar

Anis mengatakan...

Nice info terimakasih Sukaklikanis www.rviw.edu.eu.org

Posting Komentar