Sinopsis Bad Boy Drama Korea

Posted by anharul ulum

Cerita berawal dari Moon Jae In [Han Ga In] yang tengah dilanda kekecewaan setelah putus dari pacarnya Kyo Han, ia menikah dengan wanita pilihan ibunya, kekecewaan Jae In karena ia merasa dihina oleh ibunya dengan diberi uang untuk meninggalkan anaknya. Jae In merasa tidak adil hanya karena ia miskin, ia tidak bisa menikah dengan orang yang dicintainya, dan dicap sebagai perempuan haus harta. Ia kemudian mengembalikan amplop uang pemberian ibunya dan memutuskan untuk melupakan pacarnya.

Ketika Jae In mengendarai mobil pulang sambil menangis, secara tak sadar Jae In menabrak seorang pria [Kim Nam Gil]. Jae In turun dari mobil dan menelepon polisi untuk meminta bantuan, namun tanpa disadarinya, pria yang ditabraknya tersebut sudah bangun dan melangkah pergi. Ia hanya sempat melihat bekas luka di punggung yang terlihat dari robekan baju kecil.



Pada saat yang sama, Sunyong [kekasih Hong Tae Sung, anak direktur perusahaan kenamaan Haesin] ditemukan tewas jatuh dari apartemen Hong Tae Sung. Polisi yang melakukan penyelidikan sebab kematian, hanya menemukan origami berbentuk burung yang bersimbah darah.

Misteri bunuh diri yang disangka polisi adalah pembunuhan membuat identitas Shim Gun Wook menarik untuk diketahui oleh beberapa orang [kasus ini ditetapkan sebagai usaha bunuh diri, karena Inspektur polisi sadar Gun Wook hanyalah berusaha melindungi keluarganya, dalam hal ini Sun Yong yang dianggapnya kakak karena mereka besar bersama di panti asuhan].

Shim Gun Wook ternyata mempunyai masa lalu kelam, ia berusaha membalas dendam atas apa yang dilakukan keluarga Haesin kepadanya. Ia bermaksud merampas milik semua orang yang termasuk dalam keluarga Haesin.

Mulai dari medekati anak bungsu kesayangan mereka Moonet, kemudian Hong Tae Ra, dan juga berkawan baik dengan Hong Tae Sung penggantinya duku sewaktu kecil. Shim Gun Wook tidak akan berhenti sebelum semuanya berakhir, karena dengan tidak berperikemanusiaan ia merasa semua dirampas darinya, namanya, masa kecilnya, orangtuanya juga mati dengan tragis.

Shim Gun Wook [Kim Nam Gil] dulunya diadopsi dan diganti nama menjadi Hong Tae Sung. Ia kemudian diusir secara tiba-tiba setelah Hong Tae Sung lain masuk di keluarga Haesin menggantikannya. Ia diusir dan dibuang dengan kejam, dan bekas luka di punggungnya adalah saksi yang kan terus membawanya kepada kebencian dan dendam.

Awal perkenalan Jae In dengan Shim Gun Wook, ketika ia ditugaskan kantornya pergi ke Jeju. Di Jeju, tak sengaja ia melihat sebuah pertengkaran. Seorang pria berlumur darah tampak lari kencang dikejar beberapa orang. Sangking paniknya, Jae In menelepon polisi, lalu beberapa saat kemudian terdengar suara "cut, cut". Ternyata itu hanya adegan sebuah film, dan pria yang ternyata bernama Shim Gun Wook [Kim Nam Gil] berperan sebagai stuntman.

Pastikan konsentrasi penuh anda saat menonton Bad Boy drama korea, karena alurnya maju-mundur. Masa lalu Shim Gun Wook, mengapa ia begitu dendam kepada keluarga Haesin diceritakan secara flashback.

{ 3 comments... read them below or add one }

berita dunia mengatakan...

drama korea ok banget sob...hee

onesetia82 mengatakan...

info'y keren banget tuh gan,,,,,

per cy mengatakan...

baru dapet kemaren sob,,,

Posting Komentar