Mohon Maaf

Posted by Rumah Subsidi Malang


Mohon Maaf punya perasaan yang menjanggal dihati ketika saya membaca tulisan-tulisan positif, salah satunya adalah kebodohan dalam kelabilan saya sekitar 5 tahun yang lalu ketika saya tinggal disebuah asrama disalah satu perguruan tinggi negeri di malang. Di suatu malam saya balik ke asrama terlalu larut, yang mana itu adalah suatu yang melanggar aturan. Singkat cerita, ketika melitas pos penjagaan asrama, satpam menegur saya karena pulang terlalu malam dan disuruh menulih dibuku pelanggaran. Dalam buku itu terpampang daftar nama semua nama mahasiswa. Satpam menyuruh mencari nama saya dan menulis pelanggaran yang saya lakukan. Entah apa yang ada dipikiran saya waktu itu, saya menulis pelanggar saya dikolom nama orang lain tanpa membaca nama pemilik kolom tersebut. Mungkin saya khilaf atau gak sadar kalo itu merupakan fitnah untuk orang lain yang saya lakukan secara tidak langsung. Hal buruk yang saya lakukan tersebut membeku dihati saya dan membuat saya selalu merasa bersalah. Sampai saya menulis tulisan ini dan ketika mengingat hal-hal buruk yang pernah saya lakukan yang mana itu merugikan orang lain, secara jujur saya ingin meminta maaf kepadanya, yang saya sendiripun tak tau siapa pemilik nama yang saya pakai untuk mengisi keterlambatan masuk asrama yang merupakan suatu pelanggaran. Sekali lagi saya memohon maaf pada pemilik nama tersebut. Mungkin itu suatu hal kecil yang mengganggu hati saya, dan saya harap dengan menulis permintaan maaf saya di publik seperti ini saya dimaafkan oleh pemilik nama tersebut. Ya Allah engkau yang maha pemaaf, semoga engkau memaafkan kekhilafan hambamu ini. Amin. Jika pemilik nama tersebut membaca tulisan saya ini dan belum memaafkan saya. Saya harap menghubungi saya melalui comentar di blog saya ini atau kirim email/twitter yang ada diblog saya ini. Terimakasih dan mohon maaf.

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

saya maafkan...

Posting Komentar