Sinopsis Salamander Guru and the Gang

Posted by Rumah Subsidi Malang

Serial Film Drama Korea Terbaru 2012 – Demam Serial Drama Korea di tahun 2012 ini nampaknya belum pudar dan masih sangat digandrungi oleh sebagian masyarakat Ini merupakan sebuah sitkom yang dibintangi oleh Minho ‘SHINee’
Berikut sinopsisnya :
Seorang Hacker jenius yang punya fobia sosial Min Hyuk, yang ayahnya adalah seorang jenius komputer, bermain dengan komputer seperti mainan sejak masih kecil. Ia dibesarkan dengan belajar keterampilan hacking melalui ayahnya yang sedang sakit parah dan berlari ke tempat perjudian ilegal untuk masa depan keluarganya.
Setelah ayahnya meninggal, Min Hyuk diadopsi luar negeri. Dia menenggelamkan diri dalam bermain dengan komputer dan punya fobia sosial.
Ketika ia berumur 20thn, ia kembali ke Korea dan mulai mengejar X,pria yang membuat ayahnya mati. Mengikuti petunjuk dari kenangan, ia menemukan keberuntungan Salamander Guru mengatakan rumah dan bertemu Sun Dal dan Won Sam. Untuk menemukan Salamander Guru yang mengetahui rahasia dari X, Min Hyuk tidak memiliki pilihan tetapi untuk membantu para guru palsu. Dengan otak dan keterampilan hacking yang sangat baik, Min Hyuk kontrol Sun Dal belakang cermin dan menemukan kode yang ditinggalkan oleh ayahnya mengingat kenangan masa kecilnya satu per satu. Min Hyuk, yang telah tertutup dengan fobia sosial, secara bertahap menjadi lebih terbuka ketika hidup dengan Sun Dal dan Won Sam.

{ 1 comments... read them below or add one }

orgil mengatakan...

kok ane gitu tampilan depannya gan

Posting Komentar