Sinopsis You Are My Destiny Korean Drama

Posted by anharul ulum

Cerita drama Korea ini adalah antara cinta yang di bintangi Jang Sae Byuk(Im Yoon Ah) dan Jang Sae Byuk adalah seorang gadis yatim piatu, dan telah mengalami kebutaan sejak SMU, akan tetapi nasib buruk itu berubah ketika dia menerima transplatasi mata dari seorang dokter yang bernama Kim Na Young, yang ternyata telah meninggal dunia lantaran kecelakaan. Sebagai wujud terima kasihnya terhadap apa yang di terimanya itu, Sae Byuk pergi menuju kerumah keluarga Na Young, akan tetapi mereka marah besar, dan bahkan sempat mengancam untuk membunuh Sae Byuk. Rencana itu dilakukan oleh Kim Su Bin, dan Yeon Shil, meskipun berakhir gagal setelah Sae Byuk di adopsi oleh keluarga Na Young. Dae Jin dan Young Suk menganggap Sae Byk sebagai anugerah atau mungkin malaikat yang dikirim oleh Tuhan untuk menggantikan Na Young.

Su Bin sangat amat membenci Sae Byuk, karena dianggap telah merebut kekasihnya, Kang Ho Sae. Sedangkan, Kang Ho Sae yang mencintai dan ingin merebut hati Sae Byuk. Dan hal inilah yang mulai membuat keluarga Su Bin jengkel, Su Bin memerintahkan Sae Byuk untuk melakukan backstreet (kencan diam-diam).

Usut punya usut, ternyata kebutaan yang dialami Sae Byuk tidak dialaminya sejak kecil, karena sejak dia masih kecil, Sae Byuk hidup sebagai anak yatim piatu, dan Sae Byuk melakukan pekerjaan apapun untuk bertahan hidup, dan ini artinya pada saat itu Sae Byuk masih dalam keadaan sehat tanpa cacat. Dan tragedi kebutaan itu berawal setelah ujung payung milik Hong Youn Shil tidak bisa terbuka, hingga mengenai mata kanan Sae Byuk. Ironisnya, Yeon Shill tidak mau bertanggung jawab atas kesalahannya itu pada episode pertengahan, dan hingga kemudian Sae Byuk menikah dengan Ho Sae, walaupun Ibunya Ho Sae seringkali berbuat buruk terhadap Sae Byuk, namun Sae Byuk tetap tabah menjalaninya.
Aku pikir ini drama korea You Are My Destiny ini terhitung sangat menarik, mulai dari segi ceritanya, hingga pemeranan tokoh didalam Korean drama tersebut. Sebenarnya serial ini adalah serial tahun 2008 yang pernah di tayangkan oleh KBS, tepatnya pada 5 Mei 2008. You Are My Destiny merupakan dram korea yang mengusung genre keluarga dan romantisme. Sebuah kisah yang sangat menyentuh, dan ada sedikit bumbu komedi, dan aku yakin kamu pasti akan menjadi Korean Freak, setelah menonton drama korea yang satu ini, hehe.
Jika kamu ingin tahu nama lain dari serial korea ini, berdasarkan dari sumber yang aku dapatkan dari Korean Drama, title drama ini adalah 너는 운명 / Neoneun Nae Unmyeong, tapi lebih dikenal dengan nama You Are My Destiny / You Are My Life, dan dalam bahasa Cina-nya adalah 你是我的命运, hehe, khusus yang bahasa China ini aku gak bisa membaca.
Nah, buat kamu yang ingin menjadi fans di Facebook page drama korea yang satu ini, kamu bisa mengunjunginya di You Are My Destiny, dan pastikan login Facebook ala Im Yoon Ah dulu yah, hehe.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

I love korean drama :)

Posting Komentar