Peran Choi Ji-woo pada drama Can't Live With Losing

Posted by anharul ulum


Choi Ji Woo kembali menyapa para penggemarnya dengan membintangi sebuah mini seri terbaru berjudul Can't Live With Losing. Aktris cantik Korea yang dianggap sebagai ratu budaya Korea inidikabarkan akan come back ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama baru MBC yang akan datang, yaitu mini seri Can't Live With Losing.

Drama yang berjenis melodrama ini berkisar pada kisah perceraian dua pengacara dan bagaimana pertemuan mereka satu sama lain yang menumbuhkan bibit-bibit cinta antara mereka itu. Choi Ji-woo akan memerankan salah satu pengacara, Eun Jae yang bersifat periang, positif dan percaya diri.

Sejak ia dikenal sebagai spesialis pemeran karakter yang naif ala Cinderella, tidak heran jika para penggemar bertanya-tanya bagaimana Choi Ji-woo akan bisa menyakinkan dalam memerankan sosok yang baru dan begitu berbeda dengan citra yang sudah dikenal dan lama melekat pada dirinya




Choi Ji Woo sebelumnya dikenal pemirsa selalu memainkan karakter yang naïf, anggun bak Cinderella. Namun kini para penonton mulai penasaran bagaimana dia berakting dengan karakternya yang berbeda dari sebelumnya.
Peran-perannya yang selalu berurai air mata seperti, Winter Sonata (2002) bersama Bae Yong Jun dan Stairway To Heaven (2003) bersama Kwon Sang Woo, membuatnya selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati para penonton drama Korea di seluruh dunia.
Choi Ji Woo seakan mempunyai 'Sumber' air mata yang tidak pernah habis. Tampilannya yang memang sendu mendukung semua itu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar