Cara Tutorial Knuckle Shoot Pes 2011

Posted by anharul ulum

Sebelumnya saya tidak percaya tentang Knuckle shoot ini, tapi saat ini jangan sekali kali agan agan sekalian menantang saya untuk maen PES 2011, kerane mulai kemaren ane sudah mahir tendangan melengkung jarak jauh ala stubasa tersebut,,,, hahahaha tenang sobat, pasti tak kassih tau dah, kalo agan2 emang penggila bola,
INFO MENARIK LAINNYA LIHAT DISINI


lanjutt---> agan2 pastinya pernah maen PS 2 kan, nggak kayak simon ,, nggak tau dia,, peace mon,,,
dalam permainan PS 2 pasti agan udah tau kan trick untuk free kick, yaitu kalo jarak agak jauh ditekan KOTAK ARAH ATAS lalu pas waktu bola akan ditendang ditekan tombol SEGITIGA. benarkan,,,,??

Nah KNUCKLE SHOOT pun hampir sama dengan freekick PS 2, Tapi bedanya saat bola akan ditendang BUKAN tombol SEGITIGA melainkan yang ditekan tombol KOTAK lagi, knukle shoot TIDAK hanya untuk FREEKICK saja. waktu agan nggiring bola lalu shoot juga bisa, yang penting waktu nendang sudah berada di daerah lawan, Bahkan ane yang sering masuk malah dari GARIS TENGAH,

INTINYA knuckle shoot cara menendangnya tombol kotak ditekan 2 kali, kotak pertama untuk menentukan kuat tidaknya tendangan tergantung jauh tidaknya jarak waktu nendang, Nah kotak yang kedua ditekan pas pemain akan menendang bola. OH ya jangan lupa dikombinasi dengan arah, arahnya terserah, Atas, Depan, Bawah, maka akan beda itu arah bola, yang penting Bukan arah kebelakang. sama aja agan bunuh diri, hehehe 
sering seringlah agan berimprovisasi. pasti bisa, di Jamin
Untuk COntohnya masih sedang sedang proses untuk tampil di YOU TUBE,
sekian GAn pesan saya sering sering berimprovisasi,

{ 3 comments... read them below or add one }

arie husodo mengatakan...

good....cuma, tampilanya harus lebih menjual.....siapa tau cewek2 jadi ikut2an follow......kn keren...

Aga Yuditra mengatakan...

mantap gan... bisa dicoba nih...

mampir gan...

Derix Suryono mengatakan...

ya gan sama youtube nya dung biar sekalian praktek,,,

Posting Komentar