Making Extra Money at Home? how?

Posted by Rumah Subsidi Malang

Tidak Usah Bernapsu Untuk daftar adsense, Toh Kalo Di Approve ternya tidak semudah yang di bayangkan unruk mengumpukan dolar dari adsense,Payoutnya aja minimal $100...padahal ngumpulin $1 dalam sehari untuk bloger pemula dengan adsense itu sangat suli, Dan masih ada Resiko banned sangat besar.
Lebih baik cari alternative adsense yaitu Surfactif.
kenapa Pilih surfactive?
1.mudah mendaftar tanpa review
2.payout tidak ada minimal €0,1 pun bisa PayOut
3.PO lewat paypal
4.proses PO singkat 15 hari
5.Bisa request PO kapanpun tanpaharus menunggu akhir bulan

Untuk Daftar Surfactive KLIK DISINI

sekilas tentang surfactive

situs PTP surfactif ini kita bisa mulai mencari uang tambahan. Nah, situs paid to promote/dibayar per kunjungan ini bisa kamu jadikan pilihan jika kamu bosan dengan adf.ly yang mana dibayar $ 4-5 dollar per 10. 000 kunjungan. Berbeda dengan surfactif ini, bisnis online ini membayar kita 1000 points yang dapat kita tukar dengan euro. Biasanya ini tergantung dengan rate misalnya untuk setiap seribu point bisa ditukar menjadi 1.81 €. Rate bisa berubah sewaktu – waktu.


Cara dapat duit dari surfactif yaitu dengan mempromosikan link, selain itu juga bisa dilakukan dengan memasang iklan atau sebagai publisher, juga ada survei dan program referral. Surfactif adalah situs yang berasal dari perancis. Berikut ini saya kasih review singkat mengenai situs tersebut :
1. Kita memasang iklan atau script dari mereka kemudian kita mendapat point, 1000 point = 1.81 € (berdasarkan rate) kalau dibanding adf.ly mending yang ini kalau menurut saya ( maaf, bukan maksud saya menjelekkan adf.ly).
2. Minimum payout/minimal pembayaran 0,01 € Euro dalam kurang lebih maksimal 15 hari masa kerja.
3. Metode pembayaran lewat paypal, payza dan moneybookers.
4. Dibayar per visit, untuk yang ini bervariasi, paling tinggi adalah dari perancis kalau ultimate 1 point/visit , light = 0,6 point , yang sponsors = 0,25 point.
5. Sedangkan dari Indonesia Ultimate= 0.2 point, light = 0.1, sponsors=0.05 ( 3 jenis halaman/url yang kita promosikan. Ini menguntungkan bagi kawan kawan yang punya blog berbahasa Indonesia apalagi traffic nya tinggi.
6. Nah kita dapat mempromosikan lewat blog, website, facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya, berbeda dengan adf.ly , karena dicekal dari FB. Artinya facebook tidak mengijinkan link dari adf.ly.
7. Kita dapat 15 % dari program referal. Jadi jika referal kita mendapat uang maka kita juga akan dapat keuntungan sebesar 15% dari penghasilan referral kita.
Menyenakanya lagi Daftarnya tanpa review...langsung di aprove
Payment tanpa minimum berapapun bisa cicairkan. itu yang ane alamin terbukti membayar.




sumber : animeindo.com


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar