Yoo Seung Ho

Posted by Rumah Subsidi Malang


Bagi yang udah liat episode 9 drama populer ‘You’re Beautiful’, pastinya bakalan kaget dengan kemunculan Yoo Seung Ho dalam salah satu adegan dimana Go Mi Nam dengan cepat-cepat pergi dari mini market sehabis membeli sebotol air mineral untuk Hwang Tae Kyung.
Asalnya gue gak terlalu yakin sama apa yang gw liat, karena mirip sama Yoo Seung Ho, makanya bagian ini gw print screen dan walhasil, emang beneran Yoo Seung Ho jadi cameo di drama You’re Beautiful. Dan gw, ketawa karena hal kayak gini gak gw tebak sebelumnya. Munculnya Yoo ibarat surprise party dan juga fan-service untuk penggemarnya.
Begitupula yang dirasakan sama penonton di negara asal drama ini, Korea. Yang gw kutip dari Newsen via Nate. Keterkejutan mereka sama kayak 
INFO MENARIK LAINNYA LIHAT DISINI
terkejutnya gw di sini. Gimana sama kalian yang nonton episode 9? Sama terkejutnyakah kayak gw?
on the side note:
Baru kali ini gw nonton drama populer yang trendy macem ‘You’re Beautiful’ yang bikin gw ngakak, nangis dan juga puas. Oke, dalam perolehan rating YAB gak terlalu bagus tapi stabil dari minggu-keminggu karena masih kebanting sama ‘IRIS’. Di sini ciri khas Hong sister’s yang jadi pedoman gw kalo liat drama komedi-romantis bikin gw puas. Dan mereka kadang-kadang suka bikin kejutan-kejutan yang gak terduga, salah satunya kemunculan Yoo Seung Ho dan juga kritikan halus terhadap ‘IRIS’– saingan YAB dalam salah satu dialog Bos A.N.Entertainment ketika menyampaikan pendapatnya untuk syuting video klip, dimana manager Go Minam menyarankan untuk membuat video klip yang bertemakan action-blockbuster. Bos itu cuman bilang, “Syuting di luar negeri, bikin ledakan besar disana-sini bukan berarti video itu bagus. Lagi pula dananya dari mana?” Haha…:)

{ 2 comments... read them below or add one }

Laili mengatakan...

sy juga sneng banget nonton filem ini, sukses slalu ya...:)

Rumah Subsidi Malang mengatakan...

HAHAHA KESEMSEM KAMU YA,,, HEHE

Posting Komentar