Cara Memperkuat Senjata Jadi Level 6 7 8 9 Perjuangan Semut

Posted by Rumah Subsidi Malang

sebelumnya saya sudah postng tentang cara memperkuat senjata level 5 diperjuangan semut.

Akhirnya senjata saya sudah level 6
nah.. memang butuh kesabaran + hoki. udah 6x gagal dan ke 7 baru berhasil saya...
.. Semakin tinggi % keberhasilan juga menentukan memang,,, bukan hanya  keberuntungan saja.
saran saya kalau agan agan mau menaikan ke level 6 dan seterusnya. ikutlah serikat yang levelnya sudah tinggi. karena ada tambahan % keberhasilan apabila kita memperkuat sejata di pabrik serikat.. dan Saran dari teman yg sudah level dewa, pilih jam jam dimana server sedang nggak sibuk misalnya jam 3 pagi gitu.. (maksudnya user yang sedang maen lagi sedikit).

SAMBIL BACA yuk berjuang bersama, add aq ya https://www.facebook.com/perciee atau klik disini

sampai disini dulu saran yang dapat saya tulis... semoga behasil
DAN PASTI INI TUJUAN DARI PEJUANG SEMUT.. WOW WOW WOW 

{ 54 comments... read them below or add one }

Irfanistik mengatakan...

kalok memperkuat ke levl 6 harus gagal sampek 3 kali gan,

udah itu aja gan gw yg ke level 7,8,9 masih belum,?????????

semut mengatakan...

perasaan aku udah gagal sebanyak 5 kali gan :'(
knp ya?? sialan tuh semut...

Anonim mengatakan...

temen gw 10x gagal
tapi akhirnya naik juga..
Kalo mao naekin punya 5 penjaga level sama 15 batu kuat lv 4..
Jadi kalo gagal bisa langsung coba lagi
usahain jangan pada jam jam sibuk serverny padet... Di coba aja jam 3 atau jam 4 pagi.. Semoga sukses ya

Malaikat mengatakan...

maksudnya gagal apa ini?
gagal memperkuat apa gagal memadu?
lebih jelas dong gan
ane newbie

Rumah Subsidi Malang mengatakan...

malaikat: ya memperkuat lah, sama seperti judulnya gan... masak memadu bisa sampek lv56789... nggak mungkin kan... hehehe

gw udah 3x gagal..... ahhhhaa

yoona mengatakan...

memadu btu fisik lincah kuat untung hrus 40 ato 30 aj gan...??

Rumah Subsidi Malang mengatakan...

nggak harus 40 gan.. punyaku kemaren yg 30 ada dua.. tapi juga naek.. aq sering nemuin cuma sampai 30 memadunya tapi lv snjatanya udah tinggi.... tergantung hoki katanya sesepuh2nya..

Unknown mengatakan...

temen gw 30 semua udah lvl 8 senjatanya

Anonim mengatakan...

Gua uda gagal 11x..ga naek2 tu..masi +5..
Uda cpk gua ngumpulin kupon tukar..sialan toh semot..
Pindah game aja dah..semut ga seru..uda tu BC mahal buanget lagi..mendingan gua pindah game aje..uch..

Karida Novalika Pujiono mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

gampang nya itu , ,
gw aja yg bru level 16 , , senjata gw udah level 6 ! !
naikin lvel 6 cma 1x gagal ! !

Anonim mengatakan...

Qw naikin senjata +6 cuman SEKALI GETOK LANGSUNG +6

ihsan mengatakan...

keberuntungan aja, buktinya waktu level 11 saya langsung bisa naikin level senjata dari 1 ke 6 di hari yang sama tanpa gagal...

Anonim mengatakan...

char 3 gw lvl 8 udh +6.. PARAH..!!!

Rumah Subsidi Malang mengatakan...

hahahahhaa................ woleesssssssss

Anonim mengatakan...

Punya w dr nol lvel,w perkuat pke btu lv4 lngsng naek lvel 9 tanpa gagal,kren kan

Anonim mengatakan...

aku naek +5 dan +6 gak ada yg gagal,, cukup sekali getok.. itupun bukan di pabrik serikat.... lagi HOki gw, 2 semut akulevel 15 senjatanya udah level 6 dua duanya...
gak ada gagal2 nya semua

Anonim mengatakan...

Gue semut yang namanya ( ME.2X SURAM ) serikatnya juga ME2.X namanya

Gue parah Gagal udah 9x mau ke +6 doang ..

SEMUT SEMPAK emang ..
cape Gue ngumpulin batu level 4nya !

Anonim mengatakan...

mo bli apel leleng nih. bs dipercaya ga nih?

Anonim mengatakan...

gw ada di server indo VI ,,lvl 19 gagal nempa 5x ke +6 ,taek emang ni game...huh tp bkin penasaran pngen naek +6..

Anonim mengatakan...

di malang kalo mau beli apel mh

Anonim mengatakan...

woy yg di server indo VI , ayo duel ma gw, gw tiap hr online...

Anonim mengatakan...

ayo semua kita sama" berangkat ke indomart.., Beli BC biar gk cape ngumpulin kupon tukar
woakwoakwoak

Anonim mengatakan...

strength +6 (baju)dan +7 (duren)1x getok di pabrik serikat lvl 5 hehe... di hari yg sama

Anonim mengatakan...

gw +6 sekali getok jdi.,
baru lvl 16..
naik 1 2 3 4 5 6 gw cuma skali nempa berhasil n blm prnh gagal.. Mau tau cara'na gk ?? 100% berhasil

Anonim mengatakan...

gue +6 panah,+5 baju,+5 rambut<
k pernh gagal sma sekali,padahal memadu gue,cma +20 semua,gk ad yg +#=30 ke atas

Unknown mengatakan...

DAH YAH KLU GINI GAGAL TERUS UDAH BBRAPA KALI COBA GAGAL TERUS SETAN NI GM ADA2 AJA NI CRA MAENNYA

Anonim mengatakan...

INDO V DUEL MA GW YOK

mr.lohenk mengatakan...

apa caranya byar g ggal kyak pnyamu?

Unknown mengatakan...

pake batu level 1 cuma 1 + jaga langsung lvl 6. lagi hoki si Mello

Anonim mengatakan...

bro gw mau naikin +6 nanti mlm do'ain biar sukses ya bro....

Anonim mengatakan...

gw mash lvl 4 skrang mo ke 5..

wah harus jam 3 pagi,, skalian shalat tahajut tuwh,,,
gw di kerjain semut.. haaaaaaa

Anonim mengatakan...

Wha,haha para pejuang

Unknown mengatakan...

Bro, emang bisa gitu nempa senjata ke lv +6 pake batu lv 4 ...
Gw aja nempa ke lv 5. gagal 5 kali persennya 43% terus pas pake batu lv 5 baru bisa..

PRAV mengatakan...

gw lvel 15 maen di indo 8 nma semut w (DJ ZudaZ) dh pake perlengkapan pesilat(complite) and sama senajata w suci panah +7
bju and kaos pertahan + 6

sekarang naek +8 gokill susah bgt ..
udh 3 x getokpake Batu kuat 5 ggal terus ...

ada solusi gak gan ??
nempa yang baik tuh kaya gmna ??
and jam brp ??

prav JN mengatakan...

1 lgi agan2 ..
buat semua penggemar PJS
klo ad yang pnya
perlengkapan set ZYRA PEMBUNUH ..
w belii dah CASH via ATM atw by BC atw by APLE LELANG
and klo ad cheat ter up date .. info iin yyeh ..ehhehehe
niie alamat email FB w (pravjn_manteb@yahoo.co.id)
silahkan add .. thanks agan2

Unknown mengatakan...

punya gue kok lama amat ia,+9 30 getok ggal molo...
smpe lebih.,,

Anonim mengatakan...

Hehe, aku takut ke +9 koq sepertinya susah ya??? Senjataku +8 baju +6 topi +6...

Anonim mengatakan...

+6 sekali getok di pabrik serikat lv 4, +7 gagal 1x :v

Unknown mengatakan...

mow tanya ke semua
}mang alo nempa semua perlengkapan harus di lepas yha?

sherina mengatakan...

makasih informasinya

Anonim mengatakan...

gw +9 dah ggl kira2 20 x

Anonim mengatakan...

sama gue juga +9 dah lebih 20x gagal terus

Anonim mengatakan...

pusing gw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

Anonim mengatakan...

aku mau naikin dari +12 ke +13 gmn nih gan? aku ggl terus

Anonim mengatakan...

hahaha, gue dri level 1 smpe level 6 cma skali tempa kok gk pernah gagalll....
bner ktax pling bagus naekin level tu tengah malem pas yang maen lgi dkiitttt

facebook.com mengatakan...

hah haaahaahahahaa a aaa gagaal truz Q +7

Unknown mengatakan...

indo9 mana suaanyaaaa...

Unknown mengatakan...

indo9 mana suaanyaaaa...

Unknown mengatakan...

indo9 mana suaanyaaaa...

Anonim mengatakan...

gila ni gm maenya ngcaco msa sampe 13 kli gue mau mperkuat lv 6 gk bsa gmnya pelo kali yak...

Anonim mengatakan...

Gua Udah +7. gagalnya gak gua itung. hihihihi. penting happy. no Boya Cas no Apel Lelang. cuma ngumpulin kupon aja buat BK4.

Anonim mengatakan...

w cuma gagal 1 kali pake batu kuat lv 5 1 sama lv 4 2 udah gitu aja

warnetgea mengatakan...

tahun 2019 udah gak ada ni game kunjungi balik sapa tau lagi cari infonya ya



cara buat akun pb

warnet di kalirejo lamteng

cara seting mikrotik

game online terbaru

battle royale game



salam damai Indonesia ku, gamers satu hati berjuta aksi

Posting Komentar