Mary Stayed Out All Night

Posted by anharul ulum

rencana upcoming drama Jang Geun Suk yang berjudul “Maria Stayed Out All Night”, oppa Qta sukkie secara resmi sudah mengkonfirmasi untuk main di drama ini sendiri dan mengenai pasangan di drama ini yg dulu sempat santer diberitakan yg main adalah Moon Geun Young. Sekarang hal ini juga bukan rumor lagi. Tapi sudah dikonfirmasi, Moon Geun Young akan beradu akting dengan Jang Geun Suk untuk drama ini.


mengenai ceritanya, ada sedikit perubahan dengan cerita manhwa aslinya, di mana karakternya adalah seorang vokalis band death metal, jadi diganti dengan karakter seorang hippie, dan seorang lead vocalist sebuah indie band.
Jang Geun Suk mengatakan, “Karena Mary Stayed Out All Night adalah drama yang bercerita tentang musik, aku merasa terbeban memilih drama ini. Aku pikir bahwa aku mungkin akan mencampurkan imej-ku dengan peran seorang musisi. [Namun] aku membaca sinopsis dan naskahnya, dan menemukan bahwa drama ini cukup menyenangkan dan aku merasa tertarik kedalamnya.
Dan khususnya, aku semakin tertarik dengan karakter Mu Gyul, yang menjalani gaya hidup Bohemian. Menjalani hidup yang berbeda, Mu Gyul memiliki rasa sakit dari masa kanak-kanaknya yang dia tutupi dan tidak pernah ia tunjukkan, dan aku merasa Mu Gyul sangat manusiawi dan menarik.”
sedangkan Peran Mary dalam drama ini adalah putri seorang pebisnis yang gagal, dan nantinya akan menjalani “kawin-kontrak” dengan karakter Jang Geun Suk, Mu Gyul. Dan nantinya, akan terlibat cinta segitiga dengan seorang pria keturunan keluarga chaebol ( masih belum diaudisi ).
Penulis naskah untuk drama ini adalah In Eun Ah ( penulis naskah untuk Goong dan Love & Marriage). Sementara sutradaranya adalah Hong Seuk Gu ( sutradara series Kyung Sook, Kyung Sook’s father, dan Red Candy).
Drama ini direncanakan untuk tayang di bulan November, di stasiun tv KBS.

{ 1 comments... read them below or add one }

agen sbobet mengatakan...

recomended banget nih filem gan

Posting Komentar