Sinopsis Drama Korea Fashion King

Posted by Rumah Subsidi Malang

Serial Film Drama Korea Terbaru 2012 – Demam Serial Drama Korea di tahun 2012 ini nampaknya belum pudar dan masih sangat digandrungi oleh sebagian masyarakat. hai korean drama lovers,  kembali menyapa dengan informasi drama korea favoritnya.
Sinopsis Drama Korea Fashion King -
Kali ini adalah tentang Sinopsis Drama Korea Fashion King yang diperankan oleh Yoo Ah In as Kang Young Gul, Shin Se Kyung as Lee Ga Young, Lee Je Hoon as Jung Jae Hyuk dan Kwon Yu Ri as Choi Anna. Menarik kan? nah kalau sobat belum pernah nonton film ini dan penasaran ingin tahu lebih jauh tentang informasi yang berhubungan dengan Sinopsis Drama Korea Fashion King ini, berikut ini adalah ulasan yang bisa kalian simak

Drama ini menceritakan kisah tentang seorang calon desainer muda Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang tidak memiliki apapun dan mulai bisnis fashion sebagai vendor di pasar Dongdaemun. Dia tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depan yang cerah sampai ia bertemu dengan Lee Ga Young (Shin Se Kyung) yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan di usia muda, dan dia tumbuh menjadi wanita cerdas dengan memiliki bakat alami untuk merancang. Lalu, mereka membuat sebuah hit besar di industri mode hingga mereka berhasil menjadi desainer kelas dunia.
Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon) adalah generasi kedua dari pemilik sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang konstruksi, distribusi dan fashion. Choi Anna (Kwon Yu Ri) adalah seorang pekerja bawahan seorang desainer terkenal secara internasional.
Pemain Drama
Yoo Ah In as Kang Young Gul
Shin Se Kyung as Lee Ga Young
Lee Je Hoon as Jung Jae Hyuk
Kwon Yu Ri as Choi Anna

{ 4 comments... read them below or add one }

karya terbaik mengatakan...

like this gan, thanks udah berbagi

karya terbaik mengatakan...

ehh kapan ya tayangnya

Anonim mengatakan...

virus korea terus menyerang bumi indonesia....... korea tai kucing

Sam mengatakan...

Fashion King Emang Bagus

Posting Komentar