Koleksi Kata Kata Raja Gombal 2012

Posted by anharul ulum

1. Kata Kata Gombal Januari 2012
2. Kata Kata Gombal Februari 2012
3 Kata Gombal Lucu, Ngawur, Bagus dll
4.Kata Gombal Maret 2012 
5. Kata menarik lainnya klik--> DISINI
5. Loading....... kalo agan punya kata gombal komen dibawah ya..

{ 17 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

co : yang qm sering mkan pupuk kandang ya..
ce : qm nih.. gimna se kok aq dikatain mkan pupuk..
co : soalnya qm subur banget dihati aq.. :-)

Anonim mengatakan...

gw masih amatiran kalo masalah ngrayu kayak gini,, mksih udah share... like

Anonim mengatakan...

co : kamu hoby maen bulu tangkis ya..
ce : kok tau ?
co : karena hati udah nyangkut net dihatimu..

Anonim mengatakan...

co : ngomong bulu, bulu apa yang paling mahal sedunia
ce : bulu apa coba..
co : mau builang cinta ma kamu..

Anonim mengatakan...

co ; syang misalnya aq lagi nyetir motor, pas aq ngegas kenceng2 jangan kamu rem ya.
ce : emangnya kenapa?
co : supaya aq bisa cepat2 ke hati kamu..

Anonim mengatakan...

numpang pantun nih gan : naik odong odong odong sambil ngemilin batu, ayo donk cium aq

Anonim mengatakan...

mobil apa yang paling mahal sedunia, mobilang ma kamu... :-)
buaya apa yang paling aq suka, buayangin kamu lho... :-)

Anonim mengatakan...

Cwo: cyank,, aq tdi muter” trz jatuh.. icon sad Gombal Gaul 2012
Cwe: apaaa.!! Jtuh.?? cyank trluka prah gag.?? (kaget)
Cwo: Gag ad yg trluka cyank,, krena aq tdi mutar-mutar d’fikran mu,, trz aq trjtuh d.hati Qm..

co: aduch.,.,.,.,.,
cw: npa bang,,,,,,,???
co: gra2 kmoe aq jdi jtuh nieh,.,.,.,.,.,.,!.!,!.!,!
cw: lo kok bca gra2 aq , aq kn g’ ngpa2_in,,,,,,,,???
co: kn gra2 ngliatin kcantikn moe aq lngs_ng jatuh, ,, ,,, ,,,, jatuh cinta.,,,.,.,.,!,!.!,!.!,!
cw: o0,,,,,,,, so swiet,.,.,,

Anonim mengatakan...

couo : ayy . kamu pernah denger gak kata pepatah bilang . tak kenal maka tak sayang .
ceue . emang kenapa ayy .
couo : iyah . tetapi buat aku ituh gak berlaku ayy .
ceue : gak berlaku kenapa .
couo : karna sebelum aku kenal kamu . aku udah menyayangi kamu sebelumnyah .

Anonim mengatakan...

cwe : bang tau masak syur asam gag?
Cwo : hmmm.. Gag tau neng..knp emg?
Cwe : iy2lah..abng gag tau.. Kn abng maniiiss..mana tau masak yg asam2..
Cwo : hahahahaha..gombaaaal :p

Anonim mengatakan...

cowo : syg amu tahu g’ lagux peterpan yg bintang disurga…
cewe : iya tau, emg knp ??
Cowo : sbtulx bintang i2 bukan disurga, tpi ada disamping aku skrg…
Asrrsekkk… Assseeekk…

Anonim mengatakan...

cow : kapan2 ikut aku ke pantai yuk .
Cew : ayo kapan??
Cow : tapi klo nyampek sana bantuin aku ya ?
Cew : bantuin apa ??
Cow : bantuin hitung butiran pasir yg ada di pantai , biar km bisa tau betapa banyak’nya rasa syang ku buat kamu ..

Anonim mengatakan...

Cowo:Neng tau ga bedanya belut sama aq
Cewe:ga tau…emangnya bedanya apa a..
Cowo:bedanya kalau belut itu licin susah ditangkap,,,tp kalau aq selicin apapun akan tetap di hati eneng…????

Anonim mengatakan...

Cwo: neng knapa tgl 14 feb,i2 d peringati sbgai hr valetine…
Cwe:g teu bang??
Cwo:klu d pringati sbgai thn bru,y g mgkn neng,,hehe
Cwe:ah abang,.,
Cwo: neng q g ska hri valentine,kt g usah merayakn y?
Cwe: lo knp bang?:-o
Cwo: krn cnta n cyank q k neng bkn hny d hr valentine,cnta abng hr ni n slamany..
Cwe:to toweett bgt bang.hehe:-)

Anonim mengatakan...

km tau gag kesamaan km sma rokok?
.ap ya?gag taug!
.sama” buad pnyakit.
.loh kok gt !!
.ea dong,kalo rkok pnykt paru”,kalo km pnyakit malarindu..
.asek asek

cowo : km tau ga beda nya SKRIPSI sm kamu..?
cewe : hmhmm..emang apaan..?
cowo : kalo SKRIPSI,tugas terakhir ak..tapi kalo kamu,CINTA terakhir ak…:-)

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan...

hehe lucu juga ya!!!salam kenal...

obat jantung mengatakan...

neng kamu cantik banget deh...makasih..... sorry maksud aku cantik sendalnya...;.

Poskan Komentar