Lee Min Hoo (Goo Joon Pyo)

Posted by anharul ulum

Nama Lee Min Hoo menjadi melambung berkat film Boys Before Flower (pernah tayang di tv indonesia) Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo selain itu ia juga bermain di Personal Taste sebagai Jeon Jin Ho (MBC, 2010) pernah tayang juga disalah satu Tv indonesia. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower.

Pada Tahun 2011 ini ia juga ia membintangi drama korea terbaru yang berjudul City Hunter dimana ia didrama tersebut tampil macho. Pasalnya perannya, Lee Yoon Sung, agen rahasia yang butuh imej lebih maskulin.
 Dalam pemberitaan tabloid setempat, disebutkan pula jalinan cintanya dengan seorang wanita yang terpaut satu tahun lebih muda hanya bertahan enam bulan.

"Tidak benar sama sekali kami break-up. Padahal sudah dikatakan wawancara itu tidak seperti yang dimuat," tegas agen manajemen Lee Min Ho, Starhaus Entertaiment, seperti dilansir Allkpop, Selasa (9/8/2011).

Awal pertemuan Lee Min Ho dengan wanita tersebut diutarakan management Stahus Entertaiment, berkat dikenalkan teman Lee Min Ho dalam sebuah acara.

"Mereka bertemu setelah dikenalkan. Tetapi mereka sebenarnya tidak pernah berkencan dan hubungan mereka tidak cukup serius untuk disebut kencan," tegasnya.

Sementara itu, Lee Min Ho baru-baru ini dipilih sebagai model baru untuk merek Prancis, 'Eider', bersama dengan Yoona SNSD, dan pada 8 Agustus, keduanya berangkat ke Los Angeles.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar