cara sederhana mendapatkan follower di twitter dan facebook

Posted by anharul ulum

Lama nggak buka internet, tau tau ane udah ketinggalan cukup jauh. Ane heran pas lagi buka Facebook dan Twitter, banyak user pada bersaing untuk mendapatkan followers/pengikut. Apa sih untungnya?
Dari beberapa analisis :
1. kenapa seseorang ingin mendapatkan followers sebanyak-banyaknya, yaitu karena akun yang mereka gunukan bukan semata-mata seperti tujuan jejaring sosial dibuat melainkan untuk bisnis. "bisa dikatakan cari penghasil." ane sih setuju dengan alasan mereka. Jika agan-agan termasuk dalam golongan yang demikian ini dan menginginkan banyak followers. ane cuma nitip saran..!! Jangan menggunakan cara instan untuk mendapatkan followers, seperti menggunakan jasa abal-abal auto follow auto follow... bukan haram n dilarang cara-cara seperti ini, tapi jasa jasa seperti itu kurang baik (followers yang didapat 50% akun hantu dan sisanya pengguna akun not respon).
2. Dan yang kedua kenapa seseorang ingin mendapatkan banyak followers yaitu untuk pamer keteman. bener nggak..?? udah lah jadilah diri sendiri aja kalo agan-agan termasuk yang demikian ini,, nggak usah sok... itu pesan bukan hinaan.. salah kata mohon maaf..

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar