Cara Ganti Nama Facebook Tanpa Batas

Posted by anharul ulum

Cara mengganti nama fb sampe berkali-kali , dan 0% berhasil


Mohon Maaf TRIK Sudah Kadaluarsa.... segera gw cari dah.. maaf kalo ni posting membuat agan2 galau... hehehehe

{ 19 comments... read them below or add one }

Taufiq Affandi Simon mengatakan...

manuk mu gaplek i.. :)

per cy mengatakan...

kunam mu a mon

Anonim mengatakan...

gimana cara mengganti nama fb sepuasnya

Anonim mengatakan...

itu udah kunooo yang baru ada ato tidakk?

Azt Vriyatna Jr mengatakan...

tinggal kilik ja link ini,trus ikutin aja langkah selanjutnya,gitu aja ko REPOT,,,,,,,,,wkwkwkwkwk,,,


http://facebook.com/hacked

uye mengatakan...

udah gak bisa

FiTa mengatakan...

hacker iki yy ??

cpot kaseppisan mengatakan...

apa perlu gua lapor ma rt/rw ....bisa kaga she kirim email

harish galih mahendra mengatakan...

aku ad trik juga nih.
mampir donk

http://ngepetdollar.blogspot.com/2012/05/cara-merubah-nama-facebook-2012.html

Fahri Nuralim mengatakan...

Nitip gan ,

http://fahrinuralim.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

thread gathel....gk bermutu,,,gaplek!!!!!

Adi mengatakan...

Maaf Sebelumnnya Salam Kenal
Ane menawarkan sebuah inovasi baru tentang
cara membuat tepung mocaf tanpa enzim

Pasti agan udah tahu ttg mocaf ,Atau malah Tanya mocaf apaan sih?

Mocaf kepanjangan dari modified cassava flour alias modifikasi tepung singkong
Sebagaimana kita tahu tepung singkong yang kita kenal selama ini dengan sebutan gaplek (jawa) rasanya tidak enak kalo diolah dengan cara biasa seperti jadi tiwul banyak yang gak suka kan? Kecuali yang diolah dengan resep dan bumbu kusus baru tiwul rasanya enak

Mocaf adalah tehnik dimana merubah singkong menjadi tepung dimana tepungnya menyerupai tepung terigu dengan kata lain aroma dan rasa singkong sudah tidak terasa lagi bahkan bisa di bilang terigu 100%

Nah Buat agan yang sedang mencari peluang bisnis baru ini sangat cocok untuk di kembangkan karena potensi keuntunganya sangat menjanjikan dan peluang terbuka lebar karena baru sedikit yang tahu tentang mocaf ini

Kalo Agan mau coba praktek ane beri sedikit gambaran
• Harga singkong Rp 800
• kalo pas musim bisa Cuma Rp 400 per kg

Sementara untuk membuat tepung mocaf 1 kg di butuhkan 3 kg singkong
jadi Rp 800 x 3 = Rp 2.400 ni Modal Per Kilo

Sementara Harga jual mocaf di pasaran bandung sekarang Rp 7.500- Rp 8.000 dan pasti akan terus naik gak bakalan turun.

Jadi Harga jual Rp 7.500 Dikurangi modal Rp 2.400 = Rp 5.100 ini Keuntungan per kg bahkan lebih sementara biaya yang di butuhkan
Hanya bahan baku singkong dan air Saja
Dan prosesnya bisa di kerjakan manual
Agan tidak perlu beli enzim atau bahan lainnya
apabila agan punya modal lebih bisa aja beli mesin buat mempercepat produksi dan menghemat waktu

Coba bayangkan jika agan bisa produksi 10 ton per bulan
Kita hitung :

Keuntungannya Anggaplah Rp 5000/kg x(10 ton=10000kg) = Rp 50.000.000
Di kurangi
Biaya biaya lainya Seperti Bayar Air dan tenaga saya rasa masih bisa bersih Rp 25.000.000,. bahkan bisa lebih

Itu baru 10 ton alias skala kecil coba kalau nanti agan bisa buat skala pabrik yang bisa produksi 50-100 ton perbulan
wow,… kebayangkan bisa beli apa nanti
hubungi 081649112541 tuk lebih jelasnya

Ini bisnis nyata gan dan peluangnya luas sekali karena semua jenis usaha yang berbasis tepung bisa di suplay dengan mocaf atau agan bisa tanya tanya dulu berapa harga mocaf di tempat agan dan berapa harga bahan baku singkng di tempat agan kemudian di hitung pasti ada untungnya gan.
Ok gan gak perlu panjang lebar jika agan ingin tahu lebih lanjut silahkan langsung ke TKP aja
Nih linknya silahkan di pelajari

resepsingkong.com
atau hubungi saya di 081649112541

Anonim mengatakan...

jhancok tok, asssuw

agis bae mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
MIZIN CELL mengatakan...

@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
@[1:1:  ]
Kontolmu

Purniawan mengatakan...

kampret

Anonim mengatakan...

turuk jebol kowe le

Anonim mengatakan...

hoso tili, pendo laso cuki mai dengan ngana, , ,ASU

Marco reus reus mengatakan...

kampret

Poskan Komentar