Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop

Posted by anharul ulum

Jeong Il-woo berperan dalam sebuah drama baru yang disebut dengan "Flower Boy Ramyun Shop", yang akan ditayangkan di TVN setelah drama "Birdie Buddy".

"Flower Boy Ramyun Shop" adalah drama pertama di TVN yang direncanakan untuk seri "Oh Boy", yang bermain dengan format drama trendi dan fitur bertabur bintang - bintang bening alias cakep sebagai tokoh terkemukanya. Strategi ini dibuat untuk langsung menembus pangsa pasar anak muda, dan menciptakan sebuah merek "Oh Boy" yang membuka pintu bagi produk-produk terkait lainnya dari perusahaan.

Seri "Oh Boy" mencakup program realitas / audisi, dengan tujuan menjadi merek yang sudah lama berjalan. Audisi untuk "Oh Boy" berencana untuk premiere di bulan Oktober 2011 dengan tujuh episode. Pemenang seri yang memenangkan peran utama dalam drama akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam seri kedua "Oh Boy", yaitu "Flower Boy Attack
Band".


Kemudian pada akhir Oktober 2011, "Flower Boy Ramyun Shop" akan premiere, penyiarannya adalah pada hari Senin dan Selasa. Jeong Il-woo akan memainkan karakter bernama Cha Chi-soo, seorang chado-nam yang
sombong (cowok kota yang dingin) dari keluarga kaya. Dia percaya diri dan chic, tetapi juga memiliki sisi yang murni tersembunyi.

Chi-soo juga digunakan untuk membuat bergetar hati para cewek, tapi ada seorang noona (6 tahun lebih tua darinya) bernama Eun-bi, yang berhasil meraih perhatiannya.

{ 4 comments... read them below or add one }

Aplikasi Hp dan Komputer mengatakan...

Mantab.. SUkses sudah PR 1

per cy mengatakan...

THANKS BRATH,,

ocol mengatakan...

mantab bgt........

Kiat Bahagia mengatakan...

Salam sukses sob ulasannya bagus

Posting Komentar