Jang Geun Suk

Posted by anharul ulum

Inilah yang dirasakan bintang utama serial "You're Beautiful" Jang Geun Suk. Pesan singkatnya kepada pemain serial Boys Before flowers, Lee Min Ho tak pernah dibalas.

"Saya akhir-akhir ini mengirimkan pesan ke Lee Min Ho, tetapi dia tak membalas langsung. Ini mengusik saya," ujar Jang Geun Suk dalam sebuah acara TV Golden Fishery - Knee Slap Guru yang disiarkan 7 September 2011. Maka Ia pun mulai berpikir, apa saya bertanya tentang kapan debut Lee Min Ho selanjutnya.

Alih-alih menuliskan pesan tentang debut, Jang Geun Suk justru mengirim pesan bertuliskan "Aku Suka Perempuan". Kalimat tersebut sebenarnya hanya untuk mencairkan hubungan kami. Kontan, lontara ucapan Jang Geun Suk dibalas dengan tawa dari penonton di studio.

Ternyata jurus Jang Geun Suk manjur. "Lee Min Ho langsung membalas," kata dia. Balasan Lee Min Ho adalah "Kamu suka perempuan?hahahahaha." Sejak itu pun, mereka semakin akrab sebagai teman.


Pada acara itu, artis yang wajahnya mirip Jo In Sung ini juga menceritakan rumor hubungannya dengan pemain figure skater Kim Yuna. Mau tahu cerita sesungguhya, bisa melihat di stasiun MBC TV pada 14 September, karena akan diulang lagi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar