Choi Si won at Battle of Wits

Posted by anharul ulum

Choi Si won dikenal sebagai penyanyi bersuara memukau dan aktor yang diprediksi bakal melejit sebagai idola Asia dalam waktu dekat. Tidak salah, dia adalah Choi Shi-won yang juga dikenal sebagai personil Super Junior.
Belum lama ini, Shi-won sempat membuat heboh penggemar di RRC karena tiba-tiba mengunjungi kantor sebuah portal terkenal sina. Kehadiran pria yang sempat tampil di negeri Tirai Bambu adalah dalam rangka mengisi suara (dubbing) Battle of Wits dengan bahasa Mandarin.
Konon, kehadiran Shi-won di portal tersebut tidak direncanakan sebelumnya. Keruan saja, kemunculannya langsung dimanfaatkan untuk menggelar sesi bincang-bincang secara online, dan sambutannya benar-benar dahsyat.

Menurut pihak SM Entertainment yang merupakan pihak manajemen pria kelahiran 1987 tersebut, total sekitar 50 ribu permohonan yang masuk saat sesi obrolan lewat chat dilangsungkan ditambah sekitar 210 ribu penggemar yang mengakses situs terbesar RRC tersebut untuk menyimak pembicaraan yang dilakukan.
Komentar salah satu karyawan situs itu malah lebih heboh lagi. Menurutnya, jumlahnya bisa berkali-kali lipat seandainya seluruh anggota Super Junior hadir dalam sesi obrolan tersebut. Tapi, paling tidak respon penggemar terhadap Shi-won sendiri sudah membuktikan betapa tingginya popularitas anggota paling populer grup boyband asal Korea tersebut disana.
Setelah berkeliling, Shi-won bakal kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Super Junior pada tanggal 23 Juli 2007 untuk menampilkan lagu terbaru mereka. Nah yang ini baru patut ditunggu........

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar