Sinopsis Drama Dream High (Season 2)

Posted by Rumah Subsidi Malang

Serial Film Drama Korea Terbaru 2012 – Demam Serial Drama Korea di tahun 2012 ini nampaknya belum pudar dan masih sangat digandrungi oleh sebagian masyarakat. Para pecinta Dream High yang ingin melihat cerita di sekolah Kirin, akan mendekati kenyataan. Karena pihak KBS hari ini, 17 Maret 2011, memutuskan akan membuat Dream High Season 2.

Melalui TV Report, pihak KBS mengungkapkan bahwa, "Kami akan memproduksi Dream High Season 2, yang nantinya akan menceritakan tentang generasi muda. Hal ini telah menjadi diskusi kami sejak Dream High selesai saat itu."

Setelah melalui berbagi pertimbangan, akhirnya final keputusannya adalah KBS akan menayangkan Dream High session 2. Tapi sayangnya, airing Dream High session 2 sekitaran tahun depan (2012). Tahap yang sedang dijalani pihak produksi saat ini adalah meng-audisi cast baru. Yes! Bukan cast yang dulu. (yah tapi saya bakal merindukan jin gook)

Apa yang berbeda dari Dream high session 1. Pihak produksi belum bisa banyak memberikan informasi, yang pasti semua hal yang keren di Dream High session 1 akan tetap ada di Dream High session 2. Perwakilan pihak produksi mengungkapkan, "Format asli dari Dream high sudah sangat bagus, jadi kami akan tetap berencana untuk memasukkannya di Dream high session 2."

Perwakilan dari pihak KBS mengungkapkan pada media TV Report, "Kami akan memproduksi season dua dari Dream High dan formatnya masih tentang generasi remaja. Ini sudah kami diskusikan semenjak session 1 berakhir."

{ 9 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

wah sip2,,ditunggu kapan tayang di tipi indonesia,,heheh

Abdi's Blog mengatakan...

Wah ga sabar lagi nih pengen liat....

Andi Sitorus mengatakan...

semangkin kreen and mantap aja ne.....asyik...

zhey five mengatakan...

weehhhhhh kalau drama korea jangan di tanyak... pasti jalan cerita mantap..... sukses sobat....

Khoirudin Joyo mengatakan...

Semoga cepat tayang di tv" terdekat di indonesia ...
ayik kyaknya season 2...

Putra Kefa mengatakan...

wah pastinya seru banget ,ditunggu...

Aenk mengatakan...

makin penasaran ja ma ceritanya... kpn diputanya??

arul mengatakan...

demam korea melanda

Rumah Subsidi Malang mengatakan...

gohemy alopyu

Posting Komentar