rahasia Strategy Display pes 2011

Posted by anharul ulum

Strategy Display
terbagi atas 5 warna, yakni merah, orange, kuning, hijau, dan biru. Untuk mengganti warna naik, tekan L2 lalu R1, untuk warna turun tekan L2 lalu R2.
Intinya seperti mesin persneling pada motor gitu dech, jika ingin naik warna tekan L2 lalu R1, kalau mau diturunin warnanya tinggal tekan L2 lalu R2 aja.
ingin tahu rahasia dibalik warna-warna tersebut, liat aja di bawah ini
• merah = full attack, inilah rahasia dibalik kebrutalan para pro gamers,
• orange= semi attack, inilah cara lawan anda mempressure anda atau menekan anda dalam permainan, sangat efektif untuk memberikan tekanan kepada lawan.
• kuning=standard tempo, inilah cara jika ingin menormalkan tempo permainan anda(bermain santai).
• hijau=berguna untuk mengantisipasi counter attack lawan,
• biru=si empunya ilmu hitam, inilah yang membuat best pertahan ala ilmu hitam, dimana lawan akan sulit sekali menembus pertahanan anda ataupun mencetak gol. berguna untuk membuat lawan frustasi.

ADA SATU LAGI YANG PERLU AGAN TAU yaitu tentang KNUCKLE SHOOT atau tendangan jarak jauh ala stubasa lihat disini

{ 4 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

gmana ngubah strategi display ny gan

per cy mengatakan...

tekan ajja L2 + apa yang kamu pilih

lukisan mengatakan...

thanks for info nya
kalo pes 2011 tekan nya ditambah select
share lagi dong..

per cy mengatakan...

pes 2011 udah banyak yang tau tricknya bro,,,
nih masih mau cari trick untuk pes 2012,,,, dituungu ajja bro,,,

Posting Komentar