RAHASIA MENULIS KEBALIK MAUPUN TERBALIK / secret writing upside down

Posted by Rumah Subsidi Malang

Hahahahaha......, kepengen bisa nulis kebalik, itu rahasia saya... hehehehe..... yah...karena anda sekalian sudah terlanjur masuk ke blog saya ini saya akan menunjukkan bagaimana cara menulis kebalik.....Dengarkan,,,, yang pertama baca basmalah terlabih dahulu, kenapa harus baca basmalah terlebih dahulu, jawabannya adalah tanya pada rumput yang bergoyang... hehehe bercanda.... agar rilek ..

Apakah anda sekalian sudah rilek...?? kalu sudah marilah kita berdoa dahulu... berdoa mulai........................................selesai..... hehehehe....apakah anda sudah mulai bosan dengan percandaan saya...??? ya sudah kita langsung mulai saja...
ada bebera langkah untuk dapat belajar nulis kebalik....
1. Nyalakan komputer atau laptop anda
2. Pastikan komputer atau laptop anda dalam keadaan tersambung dengan internet.
3. Buka web browser yang anda miliki seperti mozilla, opera, dll.
4. Sebentar istirahat dulu... saya capek....hehehehe...
5. saya mau tidur dulu ahh...
6. nah biar sama untung klik dong iklan saya
..
hahahaha....NIH langsung tak kasih tau ajja udah capek saya..klik disini

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

tgbtyj

Posting Komentar