Cara Mengambil Alih Username Twitter.

Posted by anharul ulum

Baru buat twitter, tapi username kamu sudah dipakai orang lain dan orang yang menggunakan itu tidak aktif. sama aku juga kayak gitu. satu-satunya cara adalah menunggu pihak twitter melepas semua nama pengguna yang tidak aktif dan/atau ditangguhkan suatu saat. dari kemarin saya udah baca-baca diforum, banyak yang mengatakan solusinya adalah dengan mengirim pesan ke "supporttwitter". tapi harap diketahui bahwa pihak twitter sudah menanggapi hal tersebut.

jangan lupa Follow  @anharululum  bakal berbagi informasi jika twitter sudah melepas username yang nggak aktif. atau ikuti blog ini. kalo mau seh.. hehe

{ 1 comments... read them below or add one }

chyntia chaniago mengatakan...

nice post sob..
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
agen situs poker online,poker online terpercaya...
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

Posting Komentar