Cara Memperkuat Senjata Perjuangan Semut jadi 10 11 12

Posted by anharul ulum

sebelumnya saya sudah postng tentang cara memperkuat senjata level 5 dan senjata 6 7 8 9 diperjuangan semut.

Akhirnya senjata saya sudah level 12
nah.. memang butuh kesabaran + hoki. udah 6x gagal dan ke 7 baru berhasil saya...
.. Semakin tinggi % keberhasilan juga menentukan memang,,, bukan hanya  keberuntungan saja.
saran saya kalau agan agan mau menaikan ke level 9 dan seterusnya. ikutlah serikat yang levelnya sudah tinggi. karena ada tambahan % keberhasilan apabila kita memperkuat sejata di pabrik serikat.. dan Saran dari teman yg sudah level dewa, pilih jam jam dimana server sedang nggak sibuk misalnya jam 3 pagi gitu.. (maksudnya user yang sedang maen lagi sedikit).

SAMBIL BACA yuk berjuang bersama, add aq ya https://www.facebook.com/perciee atau klik disini

sampai disini dulu saran yang dapat saya tulis... semoga behasil
DAN PASTI INI TUJUAN DARI PEJUANG SEMUT.. WOW WOW WOW

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar