Cara Mendapatkan Apel Lelang di Perjuangan semut

Posted by Rumah Subsidi Malang

KALO AGAN PARA PEJUANG SEMUT PERCAYA SAMA SAYA.SAYA JUAL APEL LELANG 50ribu = 500 apel lelang (info lebih lanjut +6285784410410) ini blog saya udah lama, ane nggak mungkin nipu/ kalo ane nipu malah rugi  gak bakal laku blog ane..

{ 3 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

agan mau apel lelang kan, sama berarti. jadi agan harus sampai level 20+ . .kemudian jual barang2 agan di lapangan lelang..kalo gk salah sih bgitu...

Gintan Adisty Septianisa mengatakan...

gimana caranya ?

Unknown mengatakan...

wah sama tuh.. gw baru main perjuangan semut. asyik jga tuh. tpi g tau cara mendapatkan apel lelang ato boya cash nya. mesti beli ato gmna yah? klo ada info kasih kabar yah? toyonosmoking@yahoo.com

Posting Komentar