sinopsis darama Love Rain

Posted by anharul ulum

Serial Film Drama Korea Terbaru 2012 – Demam Serial Drama Korea di tahun 2012 ini nampaknya belum pudar dan masih sangat digandrungi oleh sebagian masyarakat. hai korean drama lovers,  kembali menyapa dengan informasi drama korea favoritnya.

Mengabarkan kalau Jang Geun Suk bakal kembali menjadi pemeran utama di drama terbaru dengan judul, "LOVE RAIN." Rencananya, LOVE RAIN bakal diproduseri oleh Yoon Seok Ho. Masih inget Autumn in my heart, winter sonata, summer scent dan spring waltz? Ke-empat drama itu di produseri oleh Yoon Seok Ho.

Cerita Serial Drama Korea “Love Rain Korean Drama” menggambarkan kasih murni seorang 1970-an dan cinta dari hari ini pada waktu yang sama. Ini menunjukkan bagaimana keturunan dari pasangan naas sebelumnya, yang bertemu pada 1970-an, berhasil bertemu dan jatuh cinta.

Seo Dalam Ha (Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (Yoona), seorang mahasiswa seni dan keindahan yang pemalu, bertemu dan jatuh cinta satu sama lain selama kuliah di tahun 1970 tapi sayangnya cinta mereka ditakdirkan untuk tidak pernah terjadi.

Sekarang di abad 21 ini Korea, Seo Dalam putra Ha, Seo Joon (Jang Geun Suk) (fotografer liberal) bertemu dan jatuh dengan putri Kim Yoon Hee, Kim Ha Na (Yoona), seorang gadis ceria dan energik siapa kepribadian berbeda dari ibunya.

Akankah cinta mereka satu sama lain membuat mereka tetap bersama-sama atau mereka harus menghadapi nasib sama dengan orang tua?

Pemeran dan Pemain Film Drama Korea Love Rain

Jang Geun Suk pemeran Seo In Ha (70′s) / Seo Joon
Yoona pemeran Kim Yoon Hee (70′s) / Kim Ha Na
Kim Si Hoo pemeran Lee Dong Wook (70′s) / Lee Ji Suk
Son Eun Seo pemeran Baek Hye-Jung (70′s)
Seo In Guk pemeran Kim Chang Mo (70′s)
Hwang Bo Ra pemeran Na In Sook (70′s)
Jung Jin Young Seo In Ha (2012)
Lee Mi Sook pemeran Kim Yoon Hee (2012)
Kim Young Kwang Han Tae Sung

Production Company: Yoon’s Color
Director: Yoon Suk Ho
Screenwriter: Oh Soo Yun

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar