Sinopsis Operation Proposal

Posted by Rumah Subsidi Malang

Serial Film Drama Korea Terbaru 2012 – Demam Serial Drama Korea di tahun 2012 ini nampaknya belum pudar dan masih sangat digandrungi oleh sebagian masyarakat Masih hangat nih drama korea yang ini, jadi akan saya kupas mengenai alur cerita secara globalnya saja ya. Untuk sinopsis per episode saya belum ada sumber referensi yang klop 


Drama ini memiliki tema perjalanan cinta dan waktu pada dasarnya adalah tentang karakter yang akan melakukan perjalanan waktu dan kembali ke masa lalu untuk mendapatkan hati cinta pertamanya.

Kang Ho Bae (Yoo Seung Ho) dan Ham Yi Seul (Park Eun Bin) telah bersahabat sejak SD. Baek Ho jatuh cinta kepada Seul Yi, bersamanya Baek Ho menjalani hidup dengan ceria.

Ketika dewasa Yi Seul akan menikah dengan pria lain. Baek Ho dan teman-temannya diundang ke acara pernikahan Yi Seul. Tepat di upacara pernikahan, Baek Ho menyesal bahwa dia tidak mengungkapkan cintanya kepada mempelai wanita (Yi Seul)

Sebuah dongeng muncul memberinya kesempatan kedua untuk kembali ke masa lalu dan meraih hati gadis yang dicintainya. Peri mengirimkan Baek Ho ke masa lalu, kembali pada semua momen yang ia lalui dengan Yi Seul

Dia akan dikirim kembali dalam waktu, dan kali ini dia bertekad untuk melindungi cinta pertamanya. Dia menciptakan kembali bahwa saat-saat, mencoba untuk mendapatkan hati pengantin wanita.

 Baek Ho akan mencoba untuk mengakui perasaan dan memenangkan hati Yi Seul dengan mencoba untuk memperbaiki masa lalu dalam rangka untuk mengubah dan masa depan Yi Seul itu. Pada akhirnya, akan ia sukses?

{ 2 comments... read them below or add one }

rama mengatakan...

wah jadi kepengen kawin juga nih,,,

Anonim mengatakan...

gimana ya orang korea kalo belah duren,,, edan dot kom, terus semangat gan, ane mau berlanggan tapi kok nggak ada ya,, thanks

Posting Komentar