Dapet Duit Dolar Melalui Twitter

Posted by Rumah Subsidi Malang

Kali ini ane berbagi cara dapeting duit lewat twitter dan kali ini bukan spam bos,, berikut ulasannya.
sekarang ini mempunyai fungsi yang beragam, dari mulai saling say hello sampai menawarkan barang alias beriklan punada di twitter ini, yaa tergantung mau difungsikan apa akun kita itu.

Dengan banyaknya pengguna Twitter yang berkembang dengan pesat setiap harinya, membuat Twitter mempunyai potensi yang besar. Banyak perusahan yang menggunakan Twitter sebagai media promosi dan beriklan. Melihat potensi yang cukup besar, kita pun bisa mengolah account twitter kita untuk menghasilkan uang. Dari mulai sponsoredtweet, twitad, dan lain-lain.

Berikut ini adalah cara yang pernah saya coba untuk menghasilkan uang dengan menggunakan twitmob, Bneran gan, bukan scam. Kalo belum percaya buka link ini:

Cara kerja dari TwtMob sendiri cukup mudah, Pertama anda mendaftar dulu di TwtMob, lalu bila ada job, TwtMob akan mengirim email kepada Anda untuk nge-tweet iklan atau promosi pada account twitter. Menurut pengalaman Saya agar lebih mudah mendapat job dari TwtMob, Anda harus mengisi dengan lengkap profile anda pada TwtMob. Penghasilan akan dibayarkan jika Anda telah mencapai batas payout $50. TwtMob membayar melalui alamat Paypal. TwtMob juga memiliki program referral 10%, menarik bukan. Jika tertarik bergabung silakan melalui LINK INI

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar