Kata Kata Raja Gombal edisi Januari 2012

Posted by anharul ulum



Cowo: bapak kamu Seorang Petani ya?
Cew: kok tau sih
Cowok : karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku
Co: Bapak kamu puny abanyak burung ya dirumah ?
Ce: kok tau bang?
Ce: iya taulah.. karena kalau dekat kamu hatiku selalu bersiul-siul.

Co: kalo kamu jago menyanyi aku jago merajut loh..
Ce: Merajut apa Bang?
Co: Merajut masa depan sama kamu

Co: Ibu kamu waktu mengandung kamu pasti ngidam gunug mount everest.
Ce: Loh Kok tau bang?
Co: Iya karena susah banget mendaki hati kamu.

Co: Neng, rumah kamu dekat laut ya?
Ce: Abang kok tau?
Co: karena kalau deket kamu hati abang selalu sepoi-sepoi

Co: Kamu hobi main petasan ya neng ?
Ce: Tau dari mana bang?
Co: Kok kalau deket kamu hati abang meledak-ledak saking senangnya.

Co: Kamu bisa diem nggak?
Ce: Loh kok gitu bang?
Co: Iya diem2 aja deh dihati abang.. jangan kemana-mana

Co: Tau gak jalan yg paling mendebarkan?
Ce: Jalan apa bang?
Co: jalanin Ijab Kabul sama kamu.

Co: Kamu keturunan jepang ya neng?
Ce: Loh kok bisa tau bang?
Co: Iya karena tiap liat kamu rasanya ada matahari terbit dihatiku.
Co: Eh neng, anakku ntar pasti senyumnya manis..
Ce: Loh tau dari mana bang ?
Co: Coba deh eneng ngaca..

Cow: bapak kamu Homo ya
Cew: enak aja emang kenapa?
Cowok : Soalnya kamu kaya bapak kamu sih kekekeke
           Cow: Bapak Kamu Pegawai PLN ya ?
           Cew: emangnya kenapa?
           Cowok: Karena kamu Selalu menerangi Hatiku

Cow : Bapak Kamu Tukang Bangunan ya
Cew : Kok tau?
Cowok : karena kamu telah mengecor Hatiku
Pinjem BB nya dong
Lho kenapa?
Mau BBM Tuhan ngelaporin salah satu bidadarinya kelayapan disini
Kamu tau gak Menara eifel..?
Kamu tau gak tembok cina..?
Kamu tau gak..?
Kamu tau gak patung liberty..?
Hmmm kug tau semua sih...

Tp kamu pasti gak tau kan kalo dari dulu ak suka ama kamu.....??
Cowok: Bapak kamu Pegawai Kantor Pos ya?
Cewek: kok tau
Cowok: karenea kamu telah menstempel Hatiku

Cowok : papa kamu tukang bakso ya ?
Cew: kok tau sihh
Cowok : iya tau aja soale kemarin saya beli bakso ama bapak kamu belum bayar
Emak kamu tukang Gado gado ya
Cew : kok tau sih
Cowok : Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku
Bapak kamu satpam ya ?
Cew: kok tau sih
Cow: iya soale kemarin ane ketemu di Indomaret kekekekek
Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya… kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… yang penting nempel teruuusss..!
Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

{ 2 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

gw mau coba rayu cwek gw ah,,,

Anonim mengatakan...

ini baru rajanya raja gombal, trims udah mau bagi2 ilmunya

Posting Komentar