22 november 2011

Posted by Rumah Subsidi Malang

November 2011, entah apa yang sedang terjadi pada sebagian remaja diindonesia ini, tak sengaja atau sedang kebetulan gw juga nggak ngerti, banyak gw nemuin curhatan tentang percintaan yang putus ditengah jalan, mulai dari Short Massege Service sampai curhatan yang tertulis diblog bahkan gw juga nemuin orang yang curhat diforum diskusi. Apa sedang musim ya..? tapi gw kok fine2 ajja ya,,, hehehe
ini gw posting bukan untuk memberikan informasi atau nyinggung ya. gw cuma ngerasa heran ajja... kok ya terjadi secara bersamaan, terutama disekitar gw, banyak gw mendapat curhatan ada yang mengatakan galau, man carika aku pacar "katanya", bahkan ada yang kabur dari rumah terus bingung mau tinggal dimana, dll lah,,,
Gw cuma bisa bisa ngomong "orang bijak yang tidak lain saya sendiri berkata" cinta itu datang dan pergi, dalam percintaan ada yang inginkan yaitu menjaga cinta itu selamanya (mungkin )
sampai kita mati. Tapi perlu juga kita sadari bahwa dalam percintaan terdapat dua insan lain jenis yang saling melengkapi, ketika salah satu diantaranya ada hilang atau mati, maka satu yang masih ada atau hidup pasti yang akan merasakan kekurangannya. Ini memang sudah menjadi resiko. Semakin kita mencintai seseorang dan ketika yang orang kita cintai tersebut hilang (atau entah kemana) maka semakin berat pula hati kita untuk melupakannya. Memang mencintai dengan sepenuh hati itu sangat diinginkan setiap pasangan, tapi kalo menurut gw kata kata seperti itu mungkin hanya untuk orang yang sudah married. Kalo kita masih sebatas pacaran menurut gw sih jangan sampai mencintai sepenuhnya, coz kalo' kita masih berpacaran kemungkinan kita ngerasa nggak cocok dan sampai putus ditengah jalan itu sangat besar lain halnya apabila kita sudah married. munkin ini dulu gw udah ngantuk nih.

{ 8 comments... read them below or add one }

On The 7 mengatakan...

mampir disini gan

gandol72 mengatakan...

Sundul gan.. :D

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID mengatakan...

Tanggal ultahku tuh hehe..

Unknown mengatakan...

wauh, keren!!
comment back http://ilmupengetahuandankaryaanakbangsa.blogspot.com

Muhammad Iqbal K mengatakan...

Up :)

feelaily mengatakan...

ajibb cy. . . :D
tapi aku rada-rada galau pas baca kalimatmu yang ini:
"orang bijak yang tidak lain saya sendiri berkata" cinta itu datang dan pergi, dalam percintaan ada yang diinginkan... dst."

ada yaa orang pede kaya kamu :p

Piss! ;)

Rumah Subsidi Malang mengatakan...

@ on the 7 : ok brath...
@ gandol72 : tenang bro bakal tak sundul berkali2...
@ seribu p3a : moga panjang umur gan.....
@ arman : yomannn...
@ cirebon 4rt : :-)
@ feelaily : haha,, iku copas blog tetangga,,,,

tutorial blog mengatakan...

nice share sob

Posting Komentar