Kursus Bahasa Inggris Di Malang

Posted by anharul ulum

Malang, kota sebagai objek dalam cerita pendidikan yang sudah tak asing bagi kita sebagai pion-pionnya dalam berjuang menggapai batas ilmu pengetahuan. Zaman semakin berkembang begitu pula dengan pendidikan, siapa yang tak mengikuti perkembangan akan tergilas oleh zaman. Tapi kita di sini bukan sebagai pengikut perkembangan, melainkan kita adalah pion yang berjuang digaris depan untuk mancapai apa yang belum pernah dicapai.

Posisi Pendidikan yang berperan sebagai power perkembangan zaman haruslah tetap berjalan tanpa berhenti sekalipun, seperti hal manusia yang terus bernafas untuk tetap hidup. Jika bukan kita, pasti orang lainlah yang akan menjadi power penggerak pendidikan. Artinya pelaku penggerak itu pasti ada, hanya siapa yang di dalamnya. Dan disini kita sebagai penggerak pendidikan.

Bahasa adalah suatu alat komunikasi, dan kita semua mengakuinya. Setiap daerah mempunyai bahasanya masing-masing. Konon, kenapa dahulu setiap daerah mempunyai bahasanya sendiri-sendiri? itu karena mereka ingin melindungi apa yang mereka miliki di daerahnya masing-masing. dengan berbeda bahasa mereka beranggapan apa yang mereka miliki tidak akan diambil oleh orang lain karena mereka tidak akan bisa berkomunikasi dengan bahasa yang berbeda. Di taun-taun selanjutnya dimana pikiran sudah berkembang dan mereka ingin bekerjasama, mau tidak mau mereka harus memiliki kesamaan alat komunikasi terlebih dahulu. Maka munculah yang namanya bahasa nasional dan bahasa internasional.

Bahasa inggris sebagai bahasa internasional, merupakan suatu bahasa yang harus dikuasai oleh siapa yang ingin berkomunikasi secara internasional. Bahasa inggris sudah masuk dalam mata pelajaran di sekolah di negara kita indonesia, yang artinya warga negara di beri hak untuk berkomunikasi secara internasional.

Penting atau tidaknya bahasa inggris sebagai bahasa internasional, hanya kita sebagai bagian dari warga internasional yang mau bekerjasama secara global lah yang menganggap bahasa inggris penting untuk dikuasai. Manusia yang sudah sadar akan bahasa Internasional, mereka akan mempelajarinya bagaimanapun itu juga.

Sudah tersedia berbagai macam sarana untuk belajar bahasa inggris di sekitar kita, dan kita bisa memaksimalkanya bila kita mau. Sekolah, Kursus, Sosial Media memiliki caranya sendiri untuk menjadi sarana belajar bahasa inggris. dan setiap individu juga memiliki caranya sendiri untuk belajar. Kita hanya perlu memilih mana yang sesuai dengan cara kita belajar.

Kampung inggris pare merupakan pusat tempat belajar bahasa inggris yang terdengar ke seluruh pelosok negeri kita. Mulai usia dini sampai lansia akan datang untuk belajar bahasa inggris dengan tekat yang mereka bawa dari jauh, untuk mendapatkan metode pembelajaran yang sesuai dengan karakter individu masing-masing.

Malang English School (MEC) menjadi salah satu sarana bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa inggris, khususnya warga malang dan sekitarnya. MEC mengadopsi cara/metode pembelajaran sama seperti yang di terapakan di kampung inggris pare yang terkanal sebagai kiblat belajar bahasa inggris di negara kita.

Kita bisa melihat progam yang di tawarkan oleh Malang English School (MEC) dengan
mengunjungi Website http://www.malangenglishschool.com/ 

Sekian kata yang bisa saya uraikan dengan judul di atas, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. amin.

{ 1 comments... read them below or add one }

Jaya Air Rifle mengatakan...

Jual Senapan Angin Online Murah Terpercaya

Posting Komentar