sinopsis Drama Twelve Men in a Year

Posted by Rumah Subsidi Malang

Serial Film Drama Korea Terbaru 2012 – Demam Serial Drama Korea di tahun 2012 ini nampaknya belum pudar dan masih sangat digandrungi oleh sebagian masyarakat. hai korean drama lovers,  kembali menyapa dengan informasi drama korea favoritnya.

Kali ini adalah tentang Sinopsis Drama Korea Twelve Men in A Year yang diperankan oleh Han Yoon Jin Seo as Miru, Ohn Joo Wan, dan Go Joon Hee. Menarik kan? nah kalau sobat belum pernah nonton film ini dan penasaran ingin tahu lebih jauh tentang informasi yang berhubungan dengan drama korea Twelve Men in A Year ini, berikut ini adalah ulasan singkat yang bisa sobat simak


Judul: Twelve Men in A Year
Genre : romantic dan komedi
Jumlah Episode : 16
Direktur : Oh Jong Rok (Daemul, Style)
Stasiun Penayang : tvN,
Jam Tayang: Rabu dan Kamis, 23:00

Drama ini diadopsi dari sebuah novel berbahasa jerman yang berjudul Zwölf Männer hat das Jahr, yang ditulis oleh Martina Paura, dan diterbitkan pada tahun 2005. Drama dengan jumlah 16 episode ini bercerita tentang seorang wanita berusia 29 tahun yang bernama Miru. Dia adalah seorang reporter sebuah majalah. Dalam tugasnya, ia menulis sebuah kolum dan mengencani 12 pria dengan karakter zodiac yang berbeda dengan tujuan sebagai eksperimen dari kolum yang dia tulis.
Pemain Utama
Yoon Jin Seo as Miru
Ohn Joo Wan
Go Joon Hee
Kim Da Hyun as Hyun Woo
Julien Kang as Alex

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar