Sinopsis Drama King 2 Hearts

Posted by Rumah Subsidi Malang


Serial Film Drama Korea Terbaru 2012 – Demam Serial Drama Korea di tahun 2012 ini nampaknya belum pudar dan masih sangat digandrungi oleh sebagian masyarakat. hai korean drama lovers,  kembali menyapa dengan informasi drama korea favoritnya.

Kali ini adalah tentang Sinopsis Drama Korea King 2 Hearts yang diperankan oleh Lee Seung Ki as Lee Jae Ha, Ha Ji Won as Kim Hyang Ah. Menarik kan? nah kalau sobat tertarik untuk nonton Drama Korea King 2 Hearts ini dan penasaran ingin tahu lebih jauh tentang informasi yang berhubungan dengan Sinopsis Drama Korea King 2 Hearts ini, berikut ini adalah ULASAN DAN BERITA MENARIK LAINNYA KLIK----> disini

<p>Your browser does not support iframes.</p>
Drama ini berlatar belakang sebuah zaman yang sudah modern ketika Korea Selatan masih dikuasai oleh kerajaan monarki. Lee Jae Ha adalah seorang pangeran mahkota kerajaan yang memiliki wajah tampan dan matrealistik. Dia tidak terlalu peduli dengan dunia politik. Dalam drama ini, Lee Jae Ha dikisahkan jatuh cinta kepada seorang wanita bernama Kim Hyang Ah ( Ha Ji Won), seorang agen militer khusus dari Korea Utara.

Pemain Utama King 2 Hearts
Lee Seung Ki as Lee Jae Ha
Ha Ji Won as Kim Hyang Ah
Jo Jung Suk as Eun Si Kyung
Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin
Yoon Je Moon as Kim Bong Goo
Pemain Pembantu King 2 Hearts
Lee Sung Min as King Lee Jae Gang
Kwon Hyun Sang as Yeom Dong Ha
Lee Soon Jae as Eun Gyu Tak
Yoon Yeo Jung as Bang Young Sun (King’s mother)
Production Credits
Director: Lee Jae Kyu
Penulis naskah: Hong Jin Ah, Hong Ja Ram
Demikianlah informasi terbaru tentang Sinopsis Drama Korea King 2 Hearts yang baru akan diputar di MBC tanggal 14 maret nanti. Sekian dan semoga bermanfaat.

{ 2 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

wah dimana MBC gan, gw nggak ngerti, mohon pencerannya

Anonim mengatakan...

tayang di indonesia kapan ya???

Posting Komentar