SMA Islam Kepanjen Malang (SMAISAKA)

Posted by Rumah Subsidi Malang

Saya sebagai alumni SMA Islam Kepanjen bukan mau promosi dan tidak membesar-besarkan nama yang dikenal SMAISAKA ini. Saya hanya ingin menceritakan sedikit tentang salah satu lembaga pendidikan yang berbasis Islam di Kepanjen. SMA swasta yang satu ini berusaha keras untuk bersaing dengan SMAN dan SMK yang ada di Kepanjen. Tidak hanya kualitas mutu pendidikan saja yang terus meningkat dari tahun ke tahun, namun bangunan dan fasilitas yang ada sekarang jauh lebih baik daripada waktu saya sekolah dulu. Ini berkat Nahkoda yang cerdas dan partisipasi dari semua yang terkait didalamnya.
Lokasi lembaga pendidikan ini terlatak di sebelah timur kepanjen tepatnya di ..di..di..dimana ya... kasih tau nggak ya,,,, eh gila' loh..... kasih tau lah,,, ok letaknya di JL. Diponegoro 152 Ardirejo Kepanjen Malang, nah itu kalo nggak salah, bercanda. itu alamat benar tau, cek ajja kalo' nggak percaya.
dah itu dulu ya informasinya kalo kurang jelas kapan kapan tak posting lagi yang lebih lengkap.

nb: saya posting ini hanya iseng saja dan untuk mengetahui seberapa jauh saya mempelajari SEO dengan topik nama sekolah saya sendiri,"tolong bantu saya ya! agar postingan ini masuk pada halaman pertama pada posisi paling atas,  hehehe pada google dengan keyword -KEPANJEN- soalnya saya ditantang oleh rekan saya tentang ini" kalau ada kesalahan atau tersingggung dengan postingan saya diatas bisa tingalkan komentar atau tulis dibuku tamu. saya mohon maaf yang sebesar besarnya. sekian wassalam.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar