Kepanjen Ciptakan Ngopi Sebagai Budaya Baru

Posted by Rumah Subsidi Malang

Hasil penelitian yang dilakukan temannya teman saya, menyatakan bahwa ada budaya baru dinegri ini. Dia mengatakan "saya heran dengan warga disini, kok ya senang betul minum kopi berjamaah" lalu saya jawab "tidak hanya orang tua ajja om, anak sekolah juga, sekarang setelah pulang sekolah tempat yang mereka tuju bukanlah rumah melainkan warung kopi".

Lalu teman saya  bertanya "berapa jumlah warung kopi dikepanjen ini?" Jawab saya "kalo ngitung si ya nggak pernah pak tapi kalo saya tau itu sekitar 30-50 pada akhir 2010 kemaren, nggak tau kalo sekarang saya masih belum mensurvai". Kalo anda ketahui bahwa setiap gang gang kecil itu pasti ada warung kopi yang berdiri, dan jangan heran kalo' ada dua warung kopi yang bersandingan. Walaupu bersanding tidak ada yang namanya yang satu sepi yang satu ramai. karena setiap warung kopi sedah memiliki pelanggan tetap. Terkadang malah anak-anak sekolah menjadikan sebuah warung kopi menjadi best camp mereka.

Berikut ada beberapa warung kopi yang terpopuler di Kepanjen:
1. Jamaika Warung Kopi
2. Sahrul Warung Kopi
3. Mbak Darmi Warung kopi
4. JPS Warung Kopi
5. STM Warung kopi (Bambu)

Diatas adalah beberapa warung kopi yang sering banyak dikunjungi, Untuk mengetahui informasi pada masing-masing warung kopi anda hanya tinggal klik saja judul warung kopinya.  Dan untuk beberapa warung kopi yang lain, masih belum saya cari tau informasinya, dan secepatnya akan saya tambahkan.

{ 2 comments... read them below or add one }

anak kepanjen mengatakan...

hii. good job dude.,!

wirang geni mengatakan...

Kalau ngopi mah ane d t4 Mak ane :D
Wkkkkkk.......

Posting Komentar